INTERNATIONAL CAREER COLLEGE PEKANBARU

   
INTERNATIONAL CAREER COLLEGE sengaja hadir untuk memproteksi/melindungi Sumber Daya Manusia Indonesia (khususnya di Riau) untuk bisa bersaing dengan orang asing dalam merebut peluang memenangkan persaingan dalam dunia kerja. 

INTERNATIONAL CAREER COLLEGE  merancang sistem pembelajaran dan  kurikulum sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan Dunia Kerja  dalam rangka mempersiapkan para lulusannya untuk bisa bersaing di era global sekarang dan mendatang. Disamping penguasaan keahlian kami juga mendidik para lulusan kami dengan  Sikap mental dan pengetahuan Agama yang cukup sehingga diharapkan terbentuk Attitude yang sesuai dengan kebutuhan  dunia kerja.




VISI & MISI

1. VISI

Menjadi Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Unggulan dalam bidang bahasa asing, komputer dan manajemen di Indonesia pada tahun 2020.

2. MISI


  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan dan pelatihan di bidang Bahasa Asing, Komputer dan manajemen yang berkualitas dan inovatif, serta relevan dengan kebutuhan dunia kerja dan masyarakat.
  2. Menciptakan dan menyediakan kepada masyarakat Lembaga yang mampu mencetak tenaga kerja yang memiliki skill bidang Bahasa Asing dan menguasai Tekonologi Komputer
  3. Menjadikan lembaga pemndidikan berkualitas membentuk SDM terampil yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja serta beriman dan takwa.



TUJUAN PENDIDIKAN

Berpijak pada visi dn misi di atas, tujuan yang ingin dicapai IIC College dalam melaksanakan Pendidikan sebagai sebuah lebaga pendidikan dan Pelatihan Keahlian adalah sebagai berikut :
  1. Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan menyediakan pendidikan, pelatihan dan keterampilan di bidang Bahasa Inggris manajemen dan Komputer
  2. Menghasilkan lulusan yang mahir dalam berkomunikasi bahasa inggris dan bahasa Asing lainnya dan terampil dalam mengopersikan komputer, berdaya saing tinggi dalam lingkungan global, serta beretika, bertanggung jawab, berjiwa wirausaha.
  3. Mebantu Pemerintah mengentaskan kemiskinan dan pengangguran dengan pendidikan siap kerja dan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

11 Alasan Memilih INTERNATIONAL CAREER COLLEGE

  1. Lokasi kampus Sangat Strategis di tengah kota yang dikelilingi pusat perbelanjaan dan olahraga, mudah dijangkau dari setiap penjuru dan angkutan umum 24 jam.
  2. Dibimbing oleh Instruktur berpengalaman, terdiri dari tenaga-tenaga yang terampil dan Profesional Lulusan dalam dan Luar Negeri, berdedikasi tinggi serta didukunf dengan pengalaman dibidangnya.
  3. Materi Up to Date, Kurikulum dirancang secara khusus dan periodic disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja. Dengan cara ini sehinnga lulusan I CC dapat langsung megaplikasikan ilmu di dunia kerja.
  4. 2 (Dua) Labor Komputer, dilengkapi dengan computer seri terbaru yang sangatmendukung untuk semua materi pelajaran, dan hardisk berkapasitas besar sehinngga tugas-tugas peserta didik dapat tersimpan dengan aman.
  5. Belajar dengan Menggunakan Multimedia (Infokus), umumnya kelas dilengkapi dengan infokus dan Tape Recorder dengan tujuan untuk mempercepat penyampaian materi pelajaran.
  6. Ruang sejuk dan Nyaman, dilengkapi dengan AC pada setiap ruangan.
  7. Library (Perpustakaan), perpustakaan dan ruang baca tersedia untuk menambah wawasan peserta didik dengan buku-buku terbaru dan Best Seller.
  8. Internet Free Online, Perserta didik dapat dengan mudah mencari bahan latihan dalam menyelesaikan tugas-tugas, dan dapat berkomunikasi dengan cepat di dunia maya.
  9. Mushollah kami sediakan untuk memudahkan dalam menjalankan ibadah sholat berjamaah.
  10. Kegiatan Ekstrakulikuler Futsal dan Bulutangkis, merupakan kegiatan yang dilakukan pada hari sabtu dan guna menjaga kesehatan dan meningkatkan keakraban antar perserta didik dan karyawan.
  11. Penempatan Kerja bagi lulusan ICC yang telah menyelesaikan pendidikan akan disalurkan kerja di berbagai perusahaan yang ada di pekanbaru.